Program Nota Elektronik v1.2

Jumat, 22 Januari 2010

drNota v1.2 (free download) 4,9 MB
Solusi mengatasi bukti transaksi penjualan



Setelah disaring beberapa permintaan dari user mengenai penambahan fitur dan penanganan error maka drNota free version telah diupdate dengan beberapa perubahan dan tambahan fitur sebagai berikut :

User Interface
Perubahan pada tampilan drNota yang tentunya semakin cantik, lebih mudah dan lebih cepat pengoperasiannya.
Cetak ulang nota lama
Dengan melakukan klik sekali pada nomor transaksi maka akan muncul no transaksi yang sebelumnya / yang lalu, kemudian tekan enter untuk melihat ataupun mencetaknya kembali.
Pembatasan hak akses
Jika menghendaki hanya User tertentu saja yang dapat mengakses fitur tertentu, maka
dapat diatur disini.
Data Pelanggan
Penyimpanan data pelanggan sehingga tidak mengetik ulang pada saat transaksi.

Untuk versi Donasi fitur tambahan sebagai berikut :

Tanggal nota dapat diubah mundur kebelakang
Fitur ini berfungsi untuk menginput transaksi yang lalu yang belum sempat tercatat
tetapi dengan tanggal yang sebenarnya
Laporan Harian dan Bulanan
Berfungsi untuk mengetahui laporan penjualan barang dan total pendapatan harian maupun bulanan / tahunan.
Support Barcode Reader
Desain Form dikecilkan sehingga dapat digunakan u/ resolusi 800 x 600 px

User Name : YOGA
Password : MUSLIM


download via 4shared disini 
My Great Web page

137 komentar:

Anonim mengatakan...

mas ini bisa gak merecord data yang sudah dicetak/ diprint??...

jadi bisa buka nota sebelumnya....

Anonim mengatakan...

bisa.. klik aja no transaksi, trus pilih no transaksi , trus enter deh

Anonim mengatakan...

setiap kali menanmbahkan data barang baru selalu aja muncul "invalid use of nul"..
selain itu juga, tidak bisa menambahkan data pelanggan.

Anonim mengatakan...

Aku gag bisa menginput jumlah, setiap kali enter ivalid use of null..data customer juga gag ada nomor seperti yg di contoh..

Anonim mengatakan...

sama donk dengan gue.... lagi diperbaikin mungkin...

Anonim mengatakan...

Admin: Skrng Udah diperbaikin.. thx

Anonim mengatakan...

kalau mau donasi berapa ?
kelebihan donasi apa saja ?

terima kasih

Anonim mengatakan...

Gan.
koq ga isa ubah nama tokonya skrg ?
Plz... tq Gan

Anonim mengatakan...

saya sdh download, tetapi saat saya login selalu dibalas dengan password salah. login dan password apa yg hrs saya masukkan ?

Yoga mengatakan...

u/ ubah nama toko klik icon rumah diatas tombol menu

User name = yoga
Enter
Password = muslim
Enter / clik Login

Yoga mengatakan...

u/ ubah nama toko klik icon rumah diatas tombol menu

User name = yoga
Enter
Password = muslim
Enter / clik Login

Anonim mengatakan...

knp setiap sy mau login kok muncul pesan error "Sale has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience." dan detail error signatue-nya "AppName: drnota.exe AppVer: 1.0.0.0 ModName: msvbvm60.dll
ModVer: 6.0.98.2 Offset: 00063f5a"
mohon pencerahan Gan..

Yoga mengatakan...

Kmngknan file rusak,kdng ziddu suka gt..btw ada info pnydia upload lain yg cpt n bgs?tp g ada slhny jg drnota td diinstal dl dikmptr laen/kmptr warnet.sp tau windowsny yg g nrml,thx

Anonim mengatakan...

han uploadnya ke indowebster aja gan ato rapidshare...klo ziddu bnyk masalah suka error trus.. mkasih gan

hedi mengatakan...

mantafff sekali gan program nya..

rencana mo donasi buat yang tambah fitur....

thankss

Anonim mengatakan...

Makasih mas yoga softwarenya...

Ada yang ingin saya tanyakan, di folder instalasi software ini ada file dengan nama Jual, dan bisa dibuka dengan Microsoft Access, cuma file tersebut di password, nah, passwordnya apa ya?

Yoga mengatakan...

Sama-sama..
u/ password coba cari aja software u/ melihat password ms access di google dijamin ketemu ;D

Anonim mengatakan...

mas cara melihat laporan harian dan bulan serta memundurkan tanggal transaksi bagaimana???

Vivo mengatakan...

kenapa ga bisa save / simpan ? selalu keluar peringatan "Ups... ada yang kurang ..!!"

Yoga mengatakan...

Ada Field yg masih kosong, kmngkinan di Data Pelanggan, diisi saja, bisa disi tanda strip (-), thz

dicky kusumawardhana mengatakan...

ass.mas yoga terima kasih sudah mau bagi2 ke kami2 yang gak bisa ini :D
mas aku ini perlu ada data piutang mas.karna kau kerja di bidang conter hp dan pulsa elektrik,jadi aku perlu software yang bisa buat piutang pulsa elektrik (saldo) karan rata2 pada minta saldo dulu baru di bayar jadi biar ada notanya kapan( tanggal jam) dia minta saldonya,jumlah saldonya,stok saldo kita siapa aja yang belum bayar,data lengkap dari conter2 yang utang dari saya... maaf mas terlalu panjang ya :D mohon bantuanya.terimakasih wsw.

CATATAN HARIAN GURU mengatakan...

Terima kasih yang tak terhingga buat Bung Yoga ( ni apa Bung Yoga =Prayoga Gemilang yang nulis di majalah Misteri?). Kalo ada waktu luang, mohon dibuatkan sofware untuk menghitung bonus dwnline sistem MLM matrik 5 kedalam 6 level. Ni aku mau buat untuk para pelanggan pulsaku, sekaligus mengajari mereka bisnis dari pengisian pulsa mereka. Insya' Allah kalo dah jalan dan ada kelebihan rejaki, sebagian kusumbangkan untuk Bung Yoga. terima kasih

Anonim mengatakan...

mas yoga
saya sudah coba menggunakan program ini, namun menemui kendala ketika memasukan jumlah stok ribuan.
apa memang demikian?

Anonim mengatakan...

Mas Yoga, terima ksih atas softwarenya dan sangat bermanfaat bagi saya....tapi bisakah saya minta password untuk database-nya, karena ada yang saya ingin tambahkan pada itemnya karena saya gunakan ini untuk nota pembayaran perusahaan ikan saya....terima kasih atas bantuannya.
DONASI Insya Allah walaupun kecil saya siap untuk memberikannya.....wasalam

Anonim mengatakan...

Mas yoga, thanks atas softwarenya, oh iya saya mau tanya gmana yah cara untuk mengetahui Laporan Harian dan Bulanan. sebelum dan sesudah nya saya mengucapkan terima kasih.

kichigaikid mengatakan...

mau tanya nih :

1. bisa ga field keterangan diedit sendiri? Misalnya kita menjual HP, mau catet untuk IMEI nya?

Anonim mengatakan...

Mas Yoga,
Saya ingin menggunakan program ini pada Nota Pembayaran Ikan. Nah ada saya ingin pada kolom 'Banyak' diganti dengan 'Pcs' dan ingin ditambahkan satu item lagi yakni 'Kg' diantara item 'Pcs' dan 'Harga Satuan'. Juga pada Baris Item 'Total' saya ingin Item 'Kg' dan 'Pcs' juga Totalkan jumlahnya.
Mungkin ini komentar sekaligus permintaan, karena itu yang saya butuhkan untuk membuat Nota Pembayaran Ikan saya.
Terima kasih atas bantuan Mas Yoga yang terhormat.....wasalam

GM.Div.Area Jahe Merah Karomah mengatakan...

Malam mas, saya sudah install, tapi hasilnya kok ga bisa tampil, keluar tulisan : Component'XPButton.ocx' or one of its dependencies not correctly registered: a file is missing or invalid

begitu mas.. mohon petunjuknya ya .. hatur nuhun

Yoga mengatakan...

malem.. cb dikmpter lain dl pak, atau klo blm bs sy mnt email ny krm ke yoga_griya@yahoo.co.id nnt cb sy krm file yg gagal dipasang itu, trmksh

Muhammad Yusuf Abu Iram mengatakan...

kode eror dikomputer lain sama pak yoga, email saya : abu.iram@yahoo.co.id . mohon bantuannya...terima kasih sangat ...

Muhammad Yusuf Abu Iram mengatakan...

malam pak yoga, hasilnya masih tetap tidak bisa pak ... *ngeluh.com

Anonim mengatakan...

Pastikan extract file dulu sebelum install,
jika sudah tapi masih error, coba instal lagi tanpa diuninstall, klik replace jika ada konfirmasi...
selamat mencoba ;)

Griya Software

Anonim mengatakan...

mas kenapa kalau di print muncul alamat web pada notanya yang paling bawah mas

Yoga mengatakan...

mmng sy buat bgtu, tp akan sy gnt tanpa www, hanya supported by griyasoftware dan sy kecilkan lg fontnya, tp klo mo request kosongan nnt bs krm alamat email, thx

Anonim mengatakan...

gan ini sodtware kalo aku masukin jumlah barangnya ribuan kok erroor yah

yoga mengatakan...

klo boleh mnt database nya krm ke yoga_griya@yahoo.co.id, nnt coba sy cek dan sy kirimkan balik. database default ada di c:\programfiles\griya software\jual.mdb

Thanks

Anonim mengatakan...

gan ga bisa nieh in valid password kleuar tulisan run-time error. helep me

Anonim mengatakan...

Apakah sudah mengikuti langkah login comment sy yang diatas? pastikan setelah input username, tekan enter dulu... oc ;)

Anonim mengatakan...

gan, pake windows sepen ga bisa gan, bagian form paling bawah ga keliatan, resolusinya sdh diubah2 tapi masih ga keliatan. mohon pencerahannya.. thanks

Anonim mengatakan...

kalo bisa formnya di sizeable..

yoga mengatakan...

spertinya win7 starter edision resolusi tdk bs >= 1200 * 800.. pny sy ultimate bisa, OK nnt diusahakan...

Anonim mengatakan...

mas yoga bisa gak ada kolom imei ya buat teransaksi d konter and harga jual ya yg bisa tulis sndiri. serta ada laporan rugi/laba penjualan plzz

yoga mengatakan...

insyaAllah bisa, tapi sy tdk bs kasih jawaban kpn waktunya karna msh suka "ngalor-ngidul" :D, tp sy ada rencana untuk bnyk mengupdate program ini.. klo tdk keberatan mhn krm ke email saya mengenai perubahan yg dimaksud beserta cntoh format laporan r/l ny, thanks

zulfi mengatakan...

assalamu alaikum.
terima kasih mas yoga sebelumnya.

saya mau nanya,apakah kami bisa memasukan logo perusahaan??dan bagaimana cara merubah nama pada hormat kami.

terima kasih mas.

yoga mengatakan...

wa'alaikumsalam, maaf u/ logo belum bisa karna saat ini hanya text aj yg bs dibaca oleh printer supaya ngeprint lebih cpt, sy sarankan untuk memesan kertas sdh dengan logo :). untuk hormat kami mengikuti user yg login, klo mau diganti, bs buat user baru pd menu user dan login dg user tsb, thx

Anonim mengatakan...

mas, saya dari Surabaya, 2 bulan lalu saya beli printer Dot Matrix Epson Lx-300, koq ga dapat software drNota ya ???

yoga mengatakan...

wah sebelum beli, konfirmasi dulu pak, soalnya toko kmputer tsb hrs krjsama dl sama kita, btw 2 bulan yg lalu spertiny sy blm pasang iklan ini.. thanks

khubib mengatakan...

bang yoga saya tertarik dengan program drnota v1.2. saya sudah mendownload programnya dan cocok buat usaha toko saya.. gmn bang yoga saya pengen yg lbih lengkap ada laporan harian,bulan dan tahunan..gmn cara kasi donasinya..thanks

Anonim mengatakan...

pagi mas yoga... kenapa ya kalo pake netbook menunya kepotong... ada solusi gk?

Arman mengatakan...

Assalamu' Alaikum..
sebelumnya, saya ucapkan terima kasih..
software drNota ini sangat membantu.
tp, saya ada sedikit masalah saat ingin menghapus data "User & Pelanggang" dan juga "Data Barang" bisanya cuma "Delete All" klo mau Delete 1/1 gmn carax mas?
Wassalam.

eXecomputer mengatakan...

Wa'alaikumsalam..
Cara menghapus satu persatu tinggal di klik aja List Namanya (disebelah kiri)... ntar tombol delete akan muncul..klik delete..Yes

Anonim mengatakan...

s

Anonim mengatakan...

pak, saya mau minta tolong neh, koq notanya klo di print tulisan agak kecil ya? agak susah dibaca. gimana cara mengubah ukuran dan jenis tulisan nota? tolong email ke stereo_kid86@yahoo.com

execom mengatakan...

Coba diganti Font nya pakai Roman atau san serif, di printernya ada tombol untuk memilih font, di coba dl ya, thanks

Anonim mengatakan...

udah dicoba pak , tetapi diubah dari printer gak ada perubahan, tulisannya tetap sama pak. gimana selanjutnya pak? apa yg mesti diubah? thx alot....

Yoga mengatakan...

hmm... coba sy dikirim print screen via email aja ya gmn preview laporannya, ke yoga_griya@yahoo.co.id. thanks

Anonim mengatakan...

upload ke 4shared aja, ziddu kakean popup kang, sering error pula

Yoga mengatakan...

OC, sudah selesai proses upload, silahkan unduh di sini :
http://www.4shared.com/file/tJedGk0A/drNota160210.html

CSPKMSBT mengatakan...

mas yoga, bagaimana ganti kata "yoga" dibawah hormat kami pada notanya? makasih

Yoga mengatakan...

Caranya buat user baru di menu user dan login dg user tsb, nama dibwh tlsn hormat kami adalah nama user yg sedang login..tq

JOE mengatakan...

mass,,mksh neh sblmnya
cara rubah user n passwordnya gmn yua
biar di tanda hormat kaminya bisa di ganti nama saya heee,,,tlong yua MASS KABARIN

Yoga mengatakan...

Login sbg Yoga,
Klik menu User trus input user baru, Save.
Login sbg User baru..

JOE mengatakan...

masihh,,saya coba mas ^_^

untuk dapetin sofware yang full versionnya...
Rp.50000 yua mas,gmn caranya..

Yoga mengatakan...

yup, lebih juga boleh :)
kirim ke no rekening diatas, konfirm melalui SMS, nnt akan sy krm via email untuk versi donasi. thanks

dr.Nurman Hidayat mengatakan...

Mas yoga tengkyu bgd nee bwt software nota nya..
Saya sudh cb di windows xp berjalan mulus, tp pada saat mo dicoba diwindows 7 koo ga bs diinstal ya?
Klu versi donasi bs diinstal diwindows 7 ga?
Mhon pencerahannya.
Thank.

Yoga mengatakan...

wah bnyk yg kendala di windows 7 y...pdhl dikmptr sy lancar bkn karna versi free or donasi... cb ntar klo ada wkt sy coba cek lg.. btw ada pesan error pd waktu instalasi? pastikan extract dulu sblm diinstall, trus klik kanan file master drNota, pilih run as administrator..

Cetak Photo Murah Meriah mengatakan...

Mas.. kalo mau pake nota yang kecil gimana caranya..?

Yoga mengatakan...

mhn maaf u/ pencetakan kecil blm bisa, smntr saat ini menggunakan ukuran A4 atau setengah A4, tks

Informasi Promo mengatakan...

Salam semua.. info: software biasanya di menu customer dan address bisa diketikkan tapi sekarang tidak bisa. Kenapa ya? Dan apa ada cara back up data yang telah diinputkan jika eror kompu atau softwarenya. Tks

Yoga mengatakan...

mngkn hak akses dr user yg login pak.. untuk backup data blm ada, sementara copy paste biasa aja file jual.mdb yg ada di c:\programfiles\griyasoftware\drNota

Aat Atik mengatakan...

mas yoga.....
apa kelebihannya klo saya donasi ?

Yoga mengatakan...

Perbedaannya silahkan dibaca dibagian terakhir postingan :)

Anonim mengatakan...

printer apa saja yang support untuk ngeprint notanya ,,??

terima kasih,, mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

pake A4 boros donk mas jadinya, klo untuk BON, printnya bisa mengungakan printer matrix atau tidak?

Yoga mengatakan...

bisa kok, cb aja ;)

Yoga mengatakan...

Klo sy baru nyoba printer epson lx-300, blm pernah nyoba printer yg lain.. dicoba2 aja semoga sukses

Anonim mengatakan...

mas hasil print nya apa bs di simpan dalm file pdf atau excel ya????

Anonim mengatakan...

mas yoga kalo sy mau dr nota yg versi donasi gmana caranya?bsa kasih info ke phieilmansyah@gmail.com aja nanti sy transfer utk donasinya,,tq

Yoga mengatakan...

Klo laporan bisa di export ke excel,
Klo hasil print belum bisa, tp bisa menggunakan software lain yaitu DOPDF, silahkan kunjungi webnya di www.dopdf.com

Abu Azka mengatakan...

Mas Yoga, bisa gak setting kertas untuk cetak di customize selain A4?

Anonim mengatakan...

Bos Yoga, mau tanya, setelah di save dan siap print.,sebelah kanan kan ada alamat dan GRIYA SOFTWARE itu bisa di edit ga.,
saia nanti siap donasi kalo bisa.,atau masih ada source codenya
trimaksih

Yoga mengatakan...

Inbox saja boz.. ( yoga_griya@yahoo.co.id ) thanks..

Yoga mengatakan...

maaf belum bisa pak, tp bisa pesan inbox saja, terimakasih

sebuah catatan m. gilang mengatakan...

di win7 kok ga bisa ya? :'(
ada masalah di XPbutton.ocx
mw kasih masukan aja, gmana klo ditambahin:
-laporan daftar persediaan barang
-trus adanya fitur kredit,,biasa rakyat indonesia hobbi ngutang ^^v

Pery Choy mengatakan...

bos kok software'a kmakan anti virus??

Yoga mengatakan...

Memang ada beberapa antivirus menganggap file itu virus tp sebenarnya bukan.. coba Pakai antivirus yg lebih bagus misal kaspersky or bitdefender, pasti tidak terdeteksi ;)

Yoga mengatakan...

Sedang proses pembuatan program yg lebih detail, kpn2 brkunjung lagi ya ;)

Anonim mengatakan...

MAS NO TELPON YANG BISA SAYA HUBUNGI NO BERAPA

ARI mengatakan...

Ijin Download Gan.....

aprilizona mengatakan...

mas password acces apa ya please...

Yoga mengatakan...

paswd : adw09

Surabaya mengatakan...

password acces salaah muluh mas....
aq pake user : yoga pass : muslim salah
pake user yoga pass : adws09 salah
yg bener yg mana mas yoga
thx :)

Yoga mengatakan...

passwordny = adw09 pak, bukan adws09 (tidak pakai s)

Anonim mengatakan...

sangat2 berguna,makasi banyak mas yoga

Bayu Tomi Dewantara mengatakan...

mas..kalo untuk yang jualan hape kan perlu nomer imeinya..
bisa ditambahin gak ya??
dan juga panjang field untuk alamat perusahaan kurang mas

Anonim mengatakan...

saya mau donasi,mas klo bs saya mau gag ada ad alamat web di bawah itu loh mas,tolong yua??

Yoga mengatakan...

Untuk versi donasi memang alamat web tidak dicantumkan ;)

Yoga mengatakan...

Bisa, inbox ya, thx

Yoga mengatakan...

sama sama pak ;)

Agung mengatakan...

tidak bisa jalan di windows 7 ya?
tks

Yoga mengatakan...

Bisa pak, pesan errornya apa pak?
Coba tips ini :
- Extract sebelum install
- Klik kanan drNota.exe pilih run as administrator

hvde faith mengatakan...

mas kalo pake kertas continuous form A5 kok kelebaran ya...?

Thax...

Yoga mengatakan...

Pengaturannya manual pak, caranya lewat control panel - printer and fax - klik kanan area kosong - pilih server properties - kmdian buat ukuran kertasnya disini

hvde faith mengatakan...

kalau di set gak pakai password gimana caranya mas?

trims...

devina putri mengatakan...

mas saya sudah coba buat user baru, tapi kenapa tidak bisa ya.
selalu tulisannya password salah. saya harus bagaimana ? apa harus versi donasi ? kalau iya bagaimana caranya ?
tolong hubungi saya di 087853252005. thanks

Yoga mengatakan...

tidak perlu donasi mbak, mngkn slh cara inputnya..

Anonim mengatakan...

cara ganti no transaksi gimana mas ?

Yoga mengatakan...

Mksdny ganti gmn pak? klo ganti format harus diubah secara koding..

CV. SINAR JAYA mengatakan...

Mas Yoga di kolom alamat biar bisa banyak pengimputannya harus gmn yah..apa prlu saya donasi dlu..thxs?

Yoga mengatakan...

Boleh pak.. :)

handa sagita mengatakan...

klo mau pake kertas continue ukuran brp ya???

Yoga mengatakan...

Ukuran 1/2 A4 atau 9 1/2 x 11"

civopras mengatakan...

Mas Yoga kalau mau export hasilnya cetak agar bisa di save di excel gimana ?? bisa nggak ???
dan hasil cetak printnya di bagian bawah ada alamat blognya mas yoga,apa bisa di hilangkan mas ???

Yoga mengatakan...

klo nota tdk bisa disave ke excel, yg bisa disave ke excel laporannya, klik export pilih excel

AGUNG HERRY WIBOWO mengatakan...

gan saya coba di win8 gak bisa kenapa ya?

ode Aja mengatakan...

mas yoga,mudah2han anda keluarga dalam lindungan allah swt amin..mas aku mau tanya di kolom ''hormat kami'' cara gantinya gimana ya?
dan cara ilangin tulisan www.gryasoftware.blogspot.com
sebelumnya saya ucapkan terima ksih...wasalam

Anonim mengatakan...

mas yoga feild centang (simpan) keluar coment Upss..ada yang kurang itu maksudnya apa mas yoga?.. newbee

Yoga mengatakan...

Pelanggan harus di isi pak, tks

Anonim mengatakan...

maaf mas yoga saya bisa pesan app apa enggak,saya butuh app utk tagihan.

Yoga mengatakan...

Bisa pak, sebaiknya dirinci dulu sperti apa kebutuhan dan laporan2 nya ke email sy yoga_griya@yahoo.co.id
Tks

Anonim mengatakan...

nos saya visa pesab yg bisa di tambahi nama waiters nta ga karena saya pakai di karoke

SAEQOEN CAUSANDRA WIDAKDO mengatakan...

Ijin download, tp hasilnyanya tidk bisa digunakan karena saya pakai windows 8,,, kapan nih software di upgratenya.

Software Nota Gratis mengatakan...

iy pak mhon maaf, software yg sy pakai yaitu vb 6 dan delphi 7 tdk disupport win 8, sy harus beralih ke versi diatasnya, klo bebrapa pesenan software sudah clear akan sy cicil u/ support win 8.. thanks

Ahmad Mustofi mengatakan...

saya pernah coba dan berjalan bagus di windows seven tp setelah di install ulang laptop saya koq ga bisa bisa ya mass

Software Nota Gratis mengatakan...

Coba cek status interbase servernya pak, ada di Control panel - Interbas Manager - Klik Start jika statusnya = stop

iseng iseng aja mengatakan...

assalamualaikum, mas yoga terima kasih atas software DRNOTA nya,

saya ingin tanya gmana cara untuk melihat hasil penjualan harian dan bulanan serta apa perbedaan yg free dgn yg donasi ?

terima kasih

Software Nota Gratis mengatakan...

wa'alaikumsalam, beda donasi dg free salah satunya di laporan itu pak :)

Anonim mengatakan...

Ass. Pak Yoga
Kolom QTY, kalo ribuan error, mohon bantuannya

Software Nota Gratis mengatakan...

Iy pak, sy sdng proses buat yg support windows 8 dengan tampilan yg baru juga, nnt ditunggu saja :)
Tks

@uror@ mengatakan...

Mas yoga..softwarenya sederhana tp mantap..oya saya mau tanya,sy cb print nota kok hasilnya nama toko tidak tampil ya?ap ad setingan khusus agar nota bs tampil semua?

Software Nota Gratis mengatakan...

Trmksh, silahkan masuk ke tempat instalasi drNota, standarnya ada di C:\ProgramFiles\Griya Software\ kmudian hapus file msvbvm60.dll

Ardi Darmawan mengatakan...

mas gimana caranya ngerubah ukuran kertas nota yang diprint,, soalnya saya sudah terlanjur beli kertas yang ukurannya 9,5 x 14 cm,,

mohon bantuannya...

Anonim mengatakan...

mas bagaimana caranya bila ingin mengisi kolom alamat perusahaan dengan lengkap? karena disini terbatas karakternya, mohon dibantu mas, terimakasih

Software Nota Gratis mengatakan...

Harus merubah kodingnya, biasanya pada disingkat alamatnya pak :), atau langsung tembak database

Jhon Cool mengatakan...

Siang, Mas Yoga
mohon infonya
maaf kok saya menginstall Dr.Nota Versi 1.2 kok setelah di install ke delete ya sama anti virus,
terima kasih, sebelumnya

haris tri windiarto mengatakan...

itu tulisan "mobil perang thenk berat" bisa di hapus apa tidak yah... terimakasih

Software Nota Gratis mengatakan...

Bisa pak, ganti saja di atas tombol menu ada icon rumah, klik saja :)

Poskan Komentar